fbpx

Hasil Drawing EURO 2020: Portugal di Prediksi Tidak Akan lolos Dari Group Neraka

EURO 2020 – Hasil Drawing / Undian EURO 2020 sudah resmi digelar pada tanggal 30 November 2019 bertempat di kota yang sangat indah Bucharest, Rumania.

Dengan selesainya hasil drawing tersebut. Di pastikan EURO 2020 kali ini, akan tersaji laga menarik dari awal pertandingan penyisihan group. Pasalnya akan ada satu Group neraka yang akan di tersaji di Group F. Prancis, Jerman & Portugal berada dalam 1 Group.

Satu tim lagi penghuni group F lainnya akan di tentukan pada Maret 2020 lewat babak playoff.

Penentuan pot undian EURO 2020 Sendiri berdasarkan hasil yang di capai selama Kualifikasi EURO 2020, bukan berdasarkan peringkat FIFA. Seperti yang sudah banyak orang ketahui. Bahwa format yang digunakan dalam ajang EURO kali ini sangat berbeda seperti biasanya.

BACA JUGA : Akibat Salah Jersey yang di gunakan Boyata, Belgia Terancam Sanksi UEFA

EURO 2020 kali ini akan menggunakan format baru yaitu, yakni dengan 12 negara tuan rumah. Para tuan rumah itu terdiri dari Belanda , Italia , Inggris, Spanyol,  Hungaria, Denmark, Azerbaijan, Republik Irlandia, Jerman, Rusia, Rumania & Skotlandia.

Rencananya Perhelatan Terbesar di Eropa tersebut akan digelar pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2020 dengan partai puncak final nya akan di gelar di Wembley, Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *