fbpx

Hasil Liga Europa : Anggap Enteng Lawan, Roma Tertahan di Olimpico

Berita Bola – AS Roma menjamu lawannya, Wolfsberger pada lanjutan matchday terakhir Liga Europa dinihari tadi. AS Roma seharusnya bisa memetik kemenangan atas lawannya tersebut, tapi karna dianggap meremehkan lawannya. Mereka sedikit lengah dan harus puas dengan hasil seri.

Wolfsberger memang menunjukkan semangat pantang menyerah untuk bisa bangkit dan mencuri poin di kandang Roma. Mereka mencetak 2 gol melalui gol bunuh diri Alessandro Florenzi dan Shon Weissman.

Walaupun mendapat hasil imbang itu sudah cukup untuk membawa Roma lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka lolos sebagai runner-up Grup J. Mendampingi Istanbul Basaksehir yang di saat bersamaan menang 2-1 di kandang Borussia Moenchengladbach.

BACA JUGA : Cetak Gol Dua Kali, Solkjaer : Mason Greewood Adalah Finisher Tulenn

Pelatih AS Roma, Fonseca mengaku sangat bahagia timnya bisa lolos ke babak 32 besar, tapi dia kurang begitu puas dengan performa timnya saat bermain imbang melawan Wolfsberger dinihari tadi.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut menganggap timnya terlalu anggap enteng lawan. Hal tersebut yang membuat timnya gagal memetik kemenangan di Stadion Olimpico, Roma. Jelas, kami banyak membuat kesalahan sendiri yang tidak penting & menganggap pertandingan ini akan berjalan mudah, jelas Fonseca dikutip Sky Sport Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *