fbpx

Hasil Liga Europa: Arsenal Hancurkan Standard Liege

OLE777 – Arsenal mengantungi kemenangan telak di matchday kedua Liga Europa 2019-2020 yang dihelat Jumat (4/10/2019), dini hari WIB. The Gunners mencukur Standard Liege empat gol tanpa balas dengan Gabriel Martinelli membuat dua gol.

 

Pada laga ini manajer Arsenal, Unai Emery merotasi tim. Pemain yang biasa jadi cadangan & beberapa pemain muda mendapat kesempatan untuk turun sejak menit pertama. Meski hanya memainkan tim lapis kedua, Arsenal tetap tampil menawan sejak awal.

 

Meriam London cuma butuh 13 menit saja untuk membuka keunggulan melalui sundulan Gabriel Martinelli yang menanduk umpan silang Kieran Tierney. Tiga menit kemudian, Martinelli melesakkan gol kedua. Bola sepakan Nelson mental ke kaki Joe Willock. Dengan tenang Willock menceploskan bola ke gawang Liege.

 

BACA JUGA : Guardiola Selalu Merasa Bersalah Terhadap Foden, Ada Apa?

 

Setelah unggul tiga gol, Arsenal sedikit mengendurkan serangan. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum. Arsenal menambah satu gol lagi pada menit 57. Kali ini Dani Ceballos yang mencatatkan namanya di papan skor. Ceballos menyambar umpan dari Martinelli di mulut gawang.

 

Walau sudah unggul telak empat gol, Emery nampaknya ingin menambah gol. Nicolas Pepe dan Pierre Emerick Aubameyang pun dimainkan di babak kedua. Aubemeyang nyaris ikut mencetak gol di menit akhir. Akan tetapi tembakan eks pemain Borussia Dortmund itu masih melebar.

 

Martinelli hampir mencetak hattrick di akhir pertandingan. Akan tetapi pemuda Brasil itu gagal menanduk dengan sempurna umpan silang Aubameyang.

 

SUMBER : BOLACOM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *