fbpx

Hasil Liga Inggris : Man City Bantai Burnley 5-0 Di Etihad Stadium

Berita BolaManchester City menang besar saat menjamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Etihad Stadium, Selasa (23/6/20). Setelah unggul 3-0 di babak pertama, skuad asuhan Pep Guardiola ini menutup laga menjadi 5-0.

Manchester City menguasai jalannya pertandingan sejak kick-0ff, namun mereka masih sulit menembus pertahanan Burnley. Sedangkan Burnley yang terus tertekan sesekali bangkit melakukan serangan balik walau hasilnya nihil.

Lalu, tiga gol langsung dicetak di paruh pertama. Phil Foden membuka skor di menit ke-22. Riyad Mahrez menambah keunggulan tim tuan rumah di menit ke-42, serta mencetak gol keduanya lewat titik putih sebelum turun minum. City unggul 3-0 di babak pertama.

Baca Juga : Sergio Ramos Jadi Bek Paling Banyak Mencetak Gol di La Liga

Setelah masa jeda, City kembali mengamuk dan membuat dua gol tambahan lewat David Silva di menit ke-51 dan gol kedua Foden pada menit ke-63. Laga tuntas dengan kemenangan The Sky Blues 5-0.

Dengan kemenangan ini, City mengoleksi 60 poin dari 30 laga dan masih berada di urutan kedua klasemen Premier League. Sementara itu, Burnley tertahan di posisi ke-11 dengan 39 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *