fbpx

Hasil Liga Inggris : Man City Terlalu Kuat Untuk Tuan rumah Burnley

Berita Bola – Manchester City tampil terlalu kuat dan dominan saat berhadapan dengan tuan rumah Burnley. Di warnai dengan penampilan apik dari Gabriel Jesus dengan dua golnya. Manchester City unggul besar 4-1 dan memangkas jarak dengan peringkat 1 sementara Liverpool.

Kemenangan atas tuan rumah Burnley tersebut membuat The Citizen menggeser Leicester City di peringkat ke dua dengan poin yang sama & hanya berbeda jumlah gol serta City telah memainkan 1 partai lebih banyak.

Striker asal Brasil, Gabriel Jesus seakan memberi signal kepada pep jika dirinya masih memiliki peran besar untuk mengangkat prestasi Man City. Jesus tampil begitu impresif dan cepat. Jesus membawah City unggul pada menit ke 24, setelah menerima umpan Silva, Jesus melakukan penetrasi ke kotak penalti Burnley.

Aksi Jesus pun di selesaikan dengan tendangan terarah ke tiang jauh, dan kiper Burnley, Nick Pope tidak mampu menghalau bola yang begitu deras masuk ke dalam gawangnya. tidak puas dengan hanya mencetak 1 gol, Jesus mencatatkan gol keduanya pada menit 50. Kali ini golnya melalui tendangan voli setelah menerima umpan Bernardo Silva.

BACA JUGA : MU Tatap 2 Laga Berat Pekan ini

Keras gol City rupanya tidak berhenti sampai disitu. Gelandang asal Spanyol, Rodri ikut mencetak gol dan membuat Man City menjauh dari Burnley 3-0. Sudah unggul 3 gol para pemain Man City tetap tidak ingin menurunkan tempo serangannya.

3 menit menjelang pertandingan usai, Gelandang asal Aljazair, Mahrez ikut menambah pundi pundi golnya dan membuat Man City unggul 4-0. Seakan pertandingan akan selesai dengan skor 4-0 tim tuan rumah, Burnley mendapat gol hiburan di masa injury time. Skor akhir menjadi 4-1 untuk keunggulan The Citizen.

Hasil tersebut membuat Man City menjaga asa untuk meramaikan perburuan gelar juara Liga Inggris. Saat ini Man City berada di peringkat kedua klasemen sementara dan berbeda 8 poin dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *