fbpx

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Kalahkan Valencia Dengan Skor Telak 3-0

VALDEBEBAS, SPAIN - JUNE 18: Karim Benzema of Real Madrid celebrates a goal during the spanish league, Liga Santander, football match played between Real Madrid and Valencia CF at Alfredo Di Stefano Stadium on June 18, 2020 in Valdebebas, Madrid, Spain. The Spanish La Liga is restarting following its break caused by the coronavirus Covid-19 pandemic. (Photo by Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images)

Berita Bola – Klub kaya raya asal Spanyol, Real Madrid sukses mengalahkan Valencia pada lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol.

Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia 3-0 dalam lanjutan LaLiga. Karim Benzema menyumbang dua gol di laga ini.

Berlangsung di Alfredo di Stefano Stadium, gol Los Blancos dicetak melalui Karim Benzema (61′ dan 86′) dan Marco Asensio (74′).

Tambahan 3 poin membuat Real Madrid berada di peringkat kedua dengan 62 dan terus menempel Barcelona yang memimpin puncak klasemen sementara. Sementara itu, Valencia saat ini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 43 poin.

BACA JUGA : Arsenal Kalah Lagi, Arteta : Segalanya Dimulai dari Cedera

Madrid sempat kesulitan di babak pertama akibat permainan menyerang dari Valencia. Namun, di babak kedua mereka mampu bermain baik dan dapat mencetak tiga gol.

Dengan sepuluh pertandingan tersisa, duel antara Real Madrid dan Valencia akan krusial dalam perjuangan menuju tangga juara dan meraih tiket ke Eropa. Kita bisa berharap terciptanya sebuah pertarungan habis-habisan dengan kedua tim tampil menyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *