fbpx

Hasil Pertandingan Lyon vs Bayern Munich : Menang Dari Lyon Die Roten Segel Tiket Final

Berita Bola – Pertandingan semifinal Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan Olympique Lyon dengan Bayern Munchen telah berakhir. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB tersebut, berhasil dimenangkan oleh perwakilan Jerman Bayern Munchen.

Munchen secara meyakinkan sukses menyingkirkan Lyon secara telah dengan skor 3-0. Kemenangan ini pun memastikan Bayern Munchen menyegel satu tempat du partai final untuk bertemu dengan wakil Prancis lainnya yakni Paris Saint Gemain (PSG).

Munchen yang merupakan klub terbaik Jerman tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 70 Persen pada babak pertama. Mereka tidak memberi kesempatan Lyon melancarkan tembakan ke gawang untuk unggul dua gol lebih dulu.

Dua gol Bayern Munchen pada babak pertama dicetak oleh Serge Gnabry pada menit ke-18 dan ke-33. Gol pertamanya lahir lewat bantuan assit Joshua Kimmich, sedangkan yang kdua tercipta dari tendengan bebeas.

Lima jatah pergantian pemain sudah dihabiskan oleh Lyon untuk mengubah jalannya pertandingan. Akan tetapi Munchen sama sekali tidak goyah akan hal itu dan malah sukses menambah keunggulan lewat gol sundulan Robert Lewandowski pada menit ke-88.

Baca Juga : Pulisic Dinilai Jadi Sosok Pengganti Hazard yang Sepadan, Sepakat?

Tidak banyak yang bisa dilakukan lyon ketika kembali kebobolan di sisa waktu yang menipis. Skor 3-0 untuk kemenangan Munchen tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membuat Muenchen melaju ke final untuk 11 kalinya di Liga Champions. Mereka sudah ditunggu Paris Saint-Germain pada laga pamungkas yang berlangsung di Estadio do Sport Lisbon e Benfica, Lisbon, Senin 24 Agustus pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *