fbpx

Hasil Piala FA : Arsenal Susah Payah Kalahkan Leeds United

Berita Bola – Klub asal London, Arsenal harus bersusah payah mengalahkan tim dari Divisi Championship, Leeds United dalam lanjutan Piala FA di Stadion Emirates (7 Januari 2020) dinihari tadi WIB.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gol tunggal Reiss Nelson pada menit ke 55. Nelson sukses memanfaatkan peluang di depan gawang Leeds United. Leeds sebenarnya sangat mendominasi pada babak pertama. Skuat asuhan Marcelo Bielsa itu menghasilkan beberapa peluang matang di depan gawang Arsenal.

Leeds tercatat sangat agresif sepanjang pertandingan, total mereka melakukan 45 upaya tekel dengan 23 diantaranya sukses. Tim arahan Marcelo Bielsa ini juga unggul dalam intersepsi (13 berbanding 9 milik Arsenal)

BACA JUGA : The Gunners Akhirnya Bangkit Setelah Dengar Ocehan Arteta

Namun sayang dominasi yang ditampilkan Leeds United tidak berbuah hasil dibabak pertama. Skor 0-0 menyudahi babak pertama. Babak kedua mulai berbeda, Arsenal memulai inisiatif serangan pada awal babak kedua. Hasil nya terbukti, Arsenal berhasil mencetak gol pada menit ke 55 lewat Reiss Nelson.

Hasil positif tersebut membuat asuhan Mikel Arteta melaju ke babak selanjutnya Piala FA. Dan sudah ditunggu oleh tim kuda hitam Liga Inggris, Bournemouth pada putaran keempat Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *