fbpx

Hasil Piala Super Spanyol : Real Madrid Berhasil Kalahkan Atletico Lewat Adu Penalti

Berita Bola Real Madrid berhasil menjadi kampiun Piala Super Spanyol setelah mengalahkan tim sekota mereka, Atletico Madrid melalui drama adu penalti dengan skor 4-1.

Bemain dihadapan 80.000 ribu penonton yang memadati Stadion King Abdullah Sports City, kedua tim berhasil mempertontonkan permainan menarik dan menghibur selama 90 menit waktu normal berjalan. Namun Real Madrid dan Atletico tidak bisa mencetak 1 gol pun di waktu normal.

Setelah kedua tim berjuang keras selama 90 menit tanpa tercipta gol, laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Madrid harus kehilangan satu pemain di babak kedua perpanjangan waktu. Federico Valverde diganjar kartu merah oleh wasit akibat tekel yang dia lakukan untuk menghentikan Alvaro Morata yang sudah berlari sendirian menuju gawang.

BACA JUGA : Guardiola : The Citizens Sulit bersaing Dengan Liverpool

Namun waktu yang diberikan selama 2x 15 menit pun tidak juga berhasil dimanfaatkan oleh kedua klub untuk menyarangkan gol. Laga tersebut harus berakhir 0-0 di perpanjangan waktu.

Laga Derby Madrid tersebut harus diakhir dengan drama adu penalti untuk menentukan gelar juara Piala Super Spanyol tersebut. Para eksekutor eksekutor Real Madrid berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, justru nasib sial ada dikubu Atletico, 2 pemain nya gagal menuntaskan tendangan penalti.

Real Madrid akhirnya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Atletico dengan kemenangan 4-1 melalui adu penalti. Keberhasilan ini membuat pelatih Real Madrid, Zidane mendapat julukan specialis final. Karna tercatat Zidane berhasil membawah Real Madrid juara 9 kali, Dengan masuk final sebanyak 9 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *