fbpx

Hugo Borst: De Ligt Mata Duitan Karena Lebih Memilih Juventus

OLESPORT – Ahli sepakbola asal Belanda, Hugo Borst mengklaim bahwa bek muda asal Ajax Amsterdam tersebut sebagai sosok yang mata duitan karena lebih mementingkan pinangan dari Juventus ketimbang dari Barcelona. Seperti yang diketahui, De Ligt sedang menjadi incara para klub top eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Namun hingga saat ini, Ia masih blum tau kemana ia akan berlabuh. Banyak klub Eropa yang ingin meminta tanda tangannya, tetapi hanya tersisa 3 klub yang sampai saat ini masih bertahan dalam perebutan De Ligt. Mereka adalah Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Terakhir, Barcelona perlahan-lahan mundur dalam perebutan bek asal Belanda tersebut karena tak sanggup memenuhi permintaan gaji yang diajukan sang agen, Mino Raiola. Sementara itu, PSG sendiri masih mengalami proses perbaikan klub setelah kedatangan direktur baru, Leonardo.

Kini, Juventus berasa sedang di atas angin dalam perburuan De Ligt. Klaim sejumlah media pun mengatakan bahwa sang Bek Belanda tersebut lebih memilih bermain bersama si nyonya tua ketimbang bermain bersama Barcelona. Klub raksasa tersebut dikabarkan sanggup membayar gaji yang di ajukan agen De Ligt.

Pilihan De Ligt ini lantas membuat ahli sepakbola Belanda tersebut heran karena Juventus diyakinya bukan tempat untuk mencari tantangan baru karena sudah menguasai kompetisi domestik, dan seringkali merasakan kegagalan di ajang Liga Champions.

[Baca Juga: Tammy Abraham Siap Rebut Hati Frank Lampard]

“Juve? Ha! Klub itu sudah mendapatkan jaminan juara di liga dan mereka tak mampu mengangkat trofi Liga Champions meskipun dengan Cristiano Ronaldo,” tutur Borst kepada¬†Sport.

Lantas, mengapa De Ligt ingin ke Juventus? Borst meyakini bahwa De Ligt hanya mengincar gaji tinggi yang sanggup dibayar oleh tim asuhan Maurizio Sarri tersebut. Itulah mengapa ia cukup yakin bahwasanya De Ligt sudah menjadi seseorang yang mata duitan.

“Kenapa De Ligt ingin ke Italia? Raiola sepertinya meminta gaji tahunan sebesar 14 juta euro. Sejak kapan De Ligt menjadi mata duitan?” lanjutnya.

Borst percaya, jika De Ligt tidak mata duitan, maka ia akan menerima pinangan dari Barcelona atau rivalnya, Real Madrid. Atau setidaknya ia bisa memilih pindah dan bermain di liga yang dianggapnya terbaik di dunia, Premier League.

“Jika anda bisa memilih di tempat mana pun di dunia ini, anda akan memilih Premier League, Barca, atau Real Madrid. Inggris dan Spanyol adalah dua liga terkuat di dunia. Di negara itu, anda bisa melihat pemain terbaik dan menyaksikan mereka berkembang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *