fbpx

Ibrahimovic angkat bicara soal mantan clubnya Ac Milan yang di pimpin Paolo Maldini

OLE777– Zlatan Ibrahimmmovic Bintang La Galaxy angkat biacara soal mantan klubnya AC Milan yang saat ini menurutnya sedang dalam bencana. Ia juga menekankan kepada jajaran managemen AC Milan bahwa yang berada di jajaran bukan sosok yang tepat untuk kebutuhan Ac Milan.

“Nama paolo Malidi tidak cocok menduduki kursi direktur klub, Ac milan adalah bencana. Mereka semua hanya berbicara tanpa bertindak ” ujar Ibrahimmovic seperti di lansi Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA : Manchester United berhasil hentikan kemenangan beruntun liverpool di Premier League

Ac Milan di nilai tidak layak mengalami situasi seperti ini yang semakin terpuruk, Ia berharap mantan klubnya bisa mendapatkan solusi atas masalah yang ada.

“Mungkin terlalu banyak orang yang salah, seharusnya berada di tempat lain, disisi lian ini bukan seperti klub yang membuat orang jatuh cinta di italia maupun di dunia” ujan ibrahimovic

Ibrahim mengkritik Maldini sekaligus memaklumi pekerjaan yang dilakukan legenda I Rosseneri itu tidak mudah, Mantan pemain Ac Milan ini ingin punya direktur yang benar-benar pantas berada di posisi tertinggi Ac Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *