fbpx

Ibrahimovic : Saya Ke Milan Tak Mau Hanya Jadi Maskot

Berita BolaZlatan Ibrahimovic menegaskan kedatangannya ke AC Milan. Striker nyentrik yang sudah berumur 38 tahun itu mengaku pindah bukan cuma untuk menjadi maskot klub.

Ibrahimovic didatangkan Milan pada bursa transfer Januari 2020. Striker Asal Swedia itu dikontrak selama enam bulan atau hingga akhir musim.

Bagi Ibrahimovic, kembali ke Milan seperti pulang kerumah, tim yang pernah dibelanya pada 2011-2012, bukan untuk sekadar main-main. Terlepas usianya sudah cukup tua, pemain yang punya catatan 122 gol di Liga Italia itu bakal tampil habis-habisan.

“Saya tidak datang ke sini cuma untuk menjadi maskot rossoneri,” kata Ibrahimovic dalam sambutannya, seperti dilansir situs resmi klub.

Ibrahimovic menjelaskan, kedatangannya ke Milan adalah mencari tantangan baru. Ia bertekad akan bekerja keras dan akan berusaha sebaik mungkin dilapangan.

BACA JUGA : Penjelasan Lampard Usai Ditahan Imbang Brighton

“Anda harus bekerja keras dengan oke. Anda harus percaya pada usaha anda untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Anda harus menderita; mereka yang tak menderita tidak bisa menjadi yang terbaik,” Ujarnya.

Sepanjang kariernya di dunia sepakbola, Ibrahimovic sudah mencetak 512 gol dari penampilannya di level klub dan Timnas Swedia. Dalam sambutannya, pemain yang sudah bermain di Liga Inggris, Spanyol, dan Prancis itu juga menyinggung Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *