fbpx

Ibrahimovic Turut Membantu Mengatasi Virus Corona Di Italia

Berita Bola – Striker Veteran Asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic baru baru ini menunjukkan rasa kemanusiaanya. Ya Striker AC Milan ini baru saja menggalang dana untuk membantu para petugas medis yang saat ini berjuang keras membantu para pasien yang terkena Virus Corona Di Italia.

Melihat situasi yang sedang tidak baik di seluruh dunia dan khususnya Italia yang saat ini dia tinggal, Ibrahimovic pun tergerak ingin membantu.

Ia pun sangat antusias untuk pengumpulan dana di Situs Gofundme, dimana nantinya ia akan memberikan dana yang terkumpul untuk diberikan kepada Human Hospital, salah satu rumah sakit yang berada di Kota Milan yang bergerak di penelitian medis.

BACA JUGA : Spanyol Terkena Dampak Virus Corona, Klub La Liga ini Enggan Untuk di Tes

Tercatat Ibrahimovic telah memberikan sumbangan dana sebanyak 2 kali dan masing masing sebesar 50.000 Euro atau sekitar Rp 840,83 Juta. Italia selalu memberi saya begitu banyak kenangan indah. Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini, Ucap Ibrahimovic di Instagram.

Ibrahimovic menyeruhkan kepada orang orang khususnya warga Italia untuk bekerja sama dalam memerangi virus corona ini. Dan Ibrahimovic berkata jika virus tersebut tidak mendatangi Zlatan, Maka Zlatan lah yang akan mendatangi virus itu, ucap pemain berusia 39 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *