fbpx

Ingin Boyong Wilfried Zaha, Chelsea Harus Bayar 80 Juta Pounds

OLE777 Chelsea kembali dihadapkan di sebuah masalah terkait keinginannya untuk merekrut Wilfried Zaha. Crystal Palace selaku klub yang diperkuat Zaha saat ini, mematok harga yang sangat mahal bagi sang pemain.

The Blues santer diberitakan akan belanja besar setelah embargo transfer di cabut. Mereka berniat akan memperkuat tim pada bursa transfer Januari mendatang.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Chelsea adalah sektor sayap. Frank Lampard dirumorkan tertarik untuk memulangkan Wilfried Zaha ke Stamford Bridge.

Dilansir oleh The Daily Mail, mengklaim bahwa Chelsea akan kesulitan untuk merekrut Zaha. Karena ssang pemain dijual dengan harga yang mahal oleh Crystal Palace.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Crystal Palace sebenarnya sudah siap untuk berpisah dengan Zaha di bulan Januari nanti.

Baca juga: Tampil Buruk, Lampard Cari Pengganti Kepa Arrizabalaga?

Mereka menyebut bahwa dalam beberapa bulan terakhir, performa Zaha menurun. Mereka menilai ini dikarenakan sang winger gagal pindah klib di musim panas kemarin.

Laporan itu juga membeberkan bahwa Chelsea harus mengeluar dana cukup dalam untuk mengamankan jasa Zaha. Seperti diketahui, kontrak Zaha berakhir pada tahun 2023 mendatang.

dengan durasi kontraknya yang masih panjang, Palace mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk mahar transfer Zaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *