fbpx

Ingin Cepat-Cepat ke Inter, Young terlihat Absen Latihan Man United

Berita BolaAshley Young sudah mendekati untuk bergabung Inter Milan. Young dikabarkan meninggalkan sesi latihan Manchester United dengan tujuan mendesak agar secepat mungkin di lepas.

Pemain berusia 34 tahun itu menarik minat pelatih Inter Milan Antonio Conte bahkan Conte sudah inginkan Young saat masih membela Chelsea dua tahun lalu. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya tak menginginkan Young pergi dari Man United.

Ole bahkan tawarkan Young perpanjangan Kontrak satu tahun, tapi young menolak. Pemain inggris serba bisa tersebut lantas menangani masalah ini dengan caranya sendiri.

Menurut laporan The Sun, Young absen dari sesi latihan squad Setan Merah untuk merlatih sendirian di gym Carrington, Jumat (10/1/2020). Solskjaer kemudian merespons aksi tersebut dengan mencoret Young dari jajaran pemain United untuk pertandingan melawan Norwich City yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Setelah Young Absen di pertandingan Man United tim Setan Merah berhasil mengalahkan Wolverhampton 1-0 untuk lolos ke babak keempat piala FA.

Baca juga : Baca Juga : Varane : Ramos Adalah Sosok yang Pantas Djadikan Panutan

Kini Young telah dapatkan keinginannya. MU diyakini sudah menjalani kesepakatan dengan Inter untuk transfer pemain berusia 34 tahun itu dengan nilai transfer 1,5 juta euro belum termasuk bonus.

Young dijadwalkan berada di Milan pada hari ini. (17/1) untuk menjalani tes medis sebelum menekan kontrak. Hal itu akan menyudahi karier Young selama 8,5 tahun di Man United di mana dia telah membaut lebih dari 250 penampilan di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *