fbpx

Ingin Rekrut N’Golo Kante, Real Madrid Harus Bayar 80 Juta Pounds

BERITA BOLA – Raksasa La Liga, Real Madrid tampaknya masih tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Los Blancos diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk mengamankan tanda tangan gelandang Chelsea tersebut.

Membeli gelandang bertahan adalah keinginan Zidane sejak awal musim kemarin. Zidane mendambakan satu gelandang lagi yang bisa menjadi pesaing Casemiro di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang di gadang-gadang adalah N’Golo Kante. Ia sangat terkesan dengan performa kompariotnya itu setelah lima tahun berakarir di Inggris.

Dilansir Express, bahwa Real Madrid masih menaruh hati untuk merekrut Kante. Untuk itu mereka akan melepaskan tawaran ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Chelsea Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Kai Havertz

Menurut laporan tersebut, El Real berani menawar Kante karena mereka memiliki peluang yang cukup terbuka untuk merekrut sang gelandang

Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan satu gelandang baru di musim panas nanti. Pemain itu adalah playmaker asal Jerman, Kai Havertz.

Kedatangan Havertz diyakini akan membuat Chelsea kelebihan gelandang, dan Lampard diberitakan siap untuk berpisah dengan Kante untuk memberikan ruang bagi Havertz.

Namun sejumlah gosip yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk transfer Kante.

Pihak Chelsea mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk Kante, karena mereka menilai sang gelandang adalah pemain terabik yang mereka miliki saat ini.

Selain karena kualitas yang dimilki sang gelandang, Chelsea berani pasang harga mahal karena mereka butuh tambahan dana untuk menuntaskan transfer Havertz yang kabarnya mencapai 100 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *