fbpx

Inginkan Dembele, Arsenal Siap Berikan Aubameyang Dengan Barcelona

Berita BolaArsenal dikabarkan tertarik memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona pada musim panas mendatang. Nantinya, The Gunners akan melakukan barter terhadap pemainnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Untuk diketahui, kontrak Aubameyang di Arsenal baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak.

Kendati demikian, Aubameyang juga belum mau memberikan isyarat terkait masa depannya bersama Arsenal di samping adanya sejumlah klub Eropa yang berminat memakai servisnya seperti Chelsea, Manchester United, dan Inter Milan.

Baca Juga : Presiden Lyon Minta Pemerintah Urungkan Pembatalan Liga Prancis 2019-20

Sementara itu, Dembele mengalami situasi yang sulit bersama Barcelona. Dia mengalami cedera akut yang membuatnya banyak melewatkan pertandingan bersama Los Blaugrana.

Arsenal dikabarkan siap membawa Dembele ke Inggris untuk dijadikan amunisi di lini depan tim.

Pertukaran pemain kemungkinan akan terjadi. Barcelona kabarnya mematok tarif Dembele sebesar 42 juta euro. Dan seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, kedua klub pun dikabarkan tengah melakukan pembicaraan kemungkinan adanya barter pemain, yakni antara Aubameyang dan Dembele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *