fbpx

Inginkan Tantangan Baru, N’Golo Kante Minta Dijual ke Real Madrid

OLE777 – Gelandang andalah Chelsea, N’Golo Kante baru-baru ini santer diberitakan mengenai masa depannya. Ia diberitakan meminta pihak klub menjualnya ke Real Madrid musim depan.

Gelandang 28 tahun tersebut mulai dikenal publik sejak tahun 2015 silam. Ia disebut menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Inggris setelah membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara Liga Inggris.

Karena kemampuannya itu, banyak klub yang menginginkannya. Salah satunya adalah Real Madrid yang ingin memboyongkan ke Spanyol.

The Sun mengklaim bahwa keinginan Real Madrid itu mendapatkan reaksi yang baik dari sang gelandang. Pemain asal Prancis tersebut kabarnya juga ingin pindah ke Spanyol dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut juga menilai bahwa Kante saat ini membutuhkan sebuah tantangan baru di dalam karirnya. Ia merasa lima tahun karirnya di Inggris bersama Chelsea sudah cukup. Untuk itu ia ingin mencoba tantangan baru di karirnya.

Kante kabarnya punya ketertarikan untuk bermain di Spanyol. Itulah kenapa ia sangat terterik ketika Real Madrid menawarinya pindah ke Spanyol sehingga ia minta dijual ke Real Madrid.

Baca Juga: Olivier Giroud Tinggal Tunggu Waktu untuk Gabung Inter Milan

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Kante. Mereka menganggap sang gelandang masih memiliki peran krusial dalam tim.

Untuk itu mereka kabarnya ingin melindungi sang gelandang dengan mahar transfer yang tinggi. Chelsea diberitakan mematok harga sekitar 100 juta pounds agar Real Madrid mundur perlahan dari perburuan Kante.

Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang berminat memboyongnya. Juventus dan Bayern Munchen kabarnya juga tertarik untuk mencicipi jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *