fbpx

Ini Aspek yang Harus Dibenahi Chelsea Versi Frank Lampard

OLESPORT – Pelatih annyar Chelsea, Frank Lampard memiliki analisis mengenai aspek apa yang harus dibenahi timnnya jelang musim 2019/20. Lampard menilai kebugaran timnya tidak cukup baik saat ini, sehingga itu harus segera diperbaiki.

Frank Lampard saat ini resmi menangani Chelsea. Ia menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Italia untuk melatih Juventus musim depan.

Laga debut Lampard sebagai pelatih Chelsea tidak berjalan mulus. Manghadapi tim asal Irlandia, Bohemians, The Blues hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Lampard percaya bahwa hasil imbang itu merefleksikan kondisi timnya saat ini. “Saya rasa memiliki masalah dengan kebugaran kami,” kata Lampard kepada Sportsmole.

“Saat ini kami sedang mencoba untuk memperbaiki aspek itu, bahkan tadi pagi saat sebelum pertandingan.”

“Kebugaran selalu menjadi masalah untuk tim terutama ketika memasuki pertengahan musim. Untuk itu kami harus melampaui batas fisik kami.”

“Semakin cepat kami mengatasi situasi ini maka semakin baik. Kami harus membuat setiap permainan kami fit. Beberapa pemain muda kami berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan kami ingin mereka bugar dan juga punya intensitas dalam permainannya.” tambah sang pelatih.

Jadwal Pra Musim

Chelsea masih akan melanjutkan sesi pra musim mereka di Irlandia. Pada akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan St Patric Athletic.

Setelah itu mereka akan bertolak ke Jepang. Mereka akan menghadapi Barcelona dan Kawasaki Frontale dalam ajang Rakuten Cup.

Setelah itu mereka akan menggelar beberapa uji coba yaitu melawan Reading, Red Bull Salzburg dan Borussia Monchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *