fbpx

Ini Faktor yang Bikin Pogba Bakal Fokus di Man United

OLE777 – Bursa transfer musim panas 2019 telah resmi ditutup dengan Paul Pogba yang pada akhirnya tetap bertahan di Manchester United. Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan karena sebelum ini Pogba beberapa kali telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United.

Kendati demikian, bukan berarti hal itu akan membuat Pogba tidak akan tampil maksimal untuk Man United. Menurut penuturan  dari kakak kandung Pogba, yakni Mathias Pogba, ia sangat yakin kalau sang adik akan bersikap profesional dan memberikan performa terbaiknya untuk Setan Merah lantaran kini mengemban tanggung jawab yang lebih besar. Sebagaimana diketahui, pada musim panas 2019 Manchester United harus ditinggal oleh sejumlah pemain top yang sebelumnya menjadi andalan mereka. Sebut saja nama seperti Lukaku yang hijrah ke Inter Milan dan Ander Herrera yang bergabung ke Paris Saint Germain.

BACA JUGA :  Chelsea Tak Lagi Ditakuti Tim Lain, Lampard Diminta Tiru Mourinho

Menurut Mathias, kini Manchester United hanya memiliki Pogba dan David De Gea yang bisa di anggap sebagai pemain top dan berpengalaman. Maka dari itu, ia menjamin kalau Pogba akan lebih fokus terhadap Man United musim ini karena merasa menjadi pemain yang dituakan dan diandalkan. Paul tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan Manchester United sehingga dia akan fokus pada musim ini. Ini tidak mudah sekarang, karena dia memiliki banyak tanggung jawab dalam tim,” ujar Mathias, seperti di lansir dari Stretty News, Kamis (5/9/2019).

Banyak pemain besar telah pergi. Satu satunya pemain hebat adalah David De Gea, penjaga gawang, yang berarti ia harus berusaha keras di setiap pertandingan,”pungkasnya.

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *