fbpx

Injak Kaki Pemain Bilbao, Messi Harusnya Sudah Dikartu Merah

Berita BolaLionel Messi kedapatan menginjak kaki pemain Athletic Bilbao, Yeray dalam laga lanjutan La Liga, Rabu (24/6) dini hari WIB. Tapi, tidak ada hukuman yang diberikan kepada pemain bintang itu.

Dalam laga itu, Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao. Gol tunggal yang dikemas Barca datang dari Ivan Rakitic pada menit ke-71.

Gol Ivan Rakitic tidak terlepas dari peran Messi. Pemain Argentina sukses menebus pertahanan Bilbao sebelum memberi umpan kepada Ivan Rakitic. Aksi itu bisa saja tak terjadi, sebab pada menit ke-69, Messi terlibat insiden dengan Yeray.

Baca Juga : Willian dan Pedro Sepakat Bertahan di Chelsea Hingga Musim Berakhir

Yeray melakukan sapuan untuk membuang bola. Pada saat yang sama, Lionel Messi coba merebut bola. Yeray lebih dulu mendapatkan bola, sedangkan kaki Lionel Messi justru menginjak kaki bek Bilbao itu.

Simak videonya berikut ini:

Wasit Jesus Gil yang bertugas pada saat itu tampaknya berada dalam sudut pandang yang bagus ketika insiden terjadi. Meski Yeray kesakitan, namun sang wasit melihat insiden tersebut merupakan sesuatu yang tak sengaja.

Lantas karena itu, tidak ada hukuman kartu yang diberikan kepada Messi, bahkan sekalipun tidak ada tinjauan ulang VAR dari pengadil lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *