fbpx

Inter Milan Diklaim Sudah Ajukan Tawaran Perdana untuk Olivier Giroud

BERITA BOLA – Salah satu raksasa Serie A, Inter Milan, dirumor ada ketertarikan kepada bintang Chelsea, Olivier Giroud. Nerrazurri kabarnya sudah menyodorkan tawaran perdana untuk sang pemain pada Januari nanti.

Giroud yang dua tahun terakhir membela Chelsea, akhir-akhir ini diberitakan tidak bahagia lagi di Stamford Bridge. Ia ingin pergi lantaran menit bermainnya semakin minim dibawah kepemimpinan Frank Lampard.

Pemain timnas Prancis tersebut dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Sebelumnya rumor menyebut Giroud akan kembali ke Prancis, namun ada satu nama yang diyakini menjadi salah satu peminat terannyar yaitu Inter Milan.

Dilansir oleh salah satu forum berita Italia, Gazzetta Dello Sport, menyebut bahwa Inter serius ingin memboyong Giroud, dan mereka sudah melayangkan tawaran perdana untuk sang striker Chelsea tersebut.

Baca juga: Bahagia di Atletico, Morata: Saya Sempat Kehilangan Nikmatnya Sepakbola di Chelsea

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih Inter, Antonio Conte sangat mendambakan keberadaan Giroud di dalam timnya.

Ia merasa bahwa skuat Inter saat ini sedang kekurangan stock penyerang. Itu dikarenakan mereka melepas Mauro Icardi ke PSG pada musim panas kemarin.

Conte butuh pemain yang siap melapisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sehingga ia menganggap Giroud adalah opsi terbaik untuk lini serangnya saat ini.

Inter Milan diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar tujuh juta euro untuk sang striker. Mereka menganggap angka tersebut layak karena mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Mereka berharap Chelsea bisa segera menerima tawaran yang di ajukan itu sehingga Giruod bisa segera di boyong ke San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *