fbpx

Inter Milan Kalah Dari Bologna, Antonio Conte Sampai Emosi

Berita Bola – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyalahkan dirinya sendiri setelah anak asuhnya tumbang 1-2 dari Bologna di pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Minggu (05/07/20).

Bermain di markasnya sendiri, Inter harus menelan kekalahan 1-2 dari tamunya. Padahal, tim tuan rumah berhasil unggul satu gol lebih dulu lewat aksi Romelu Lukaku.

Namun malapetaka datang ketika wasit mengusir Alessandro Bastoni pada menit ke-77. Bologna yang unggul jumlah pemain, mampu memaksimalkan situasi yang ada.

Mereka yang sudah berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Musa Juwara (74′) berhasil membalikan keadaan melalui Musa Barrow (80’). Bologna pun mampu mempertahankan keunggulan ini hinnga akhir laga.

Antonio Conte pun menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan tersebut. ia mengaku bahwa ini merupakan tanggung jawab penuh sang pelatih.

Baca Juga : Musim Depan Kepa Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Spanyol

“Apa yang terjadi sudah terlihat jelas di lapangan. Tidak banyak yang bisa saya katakan. Kita semua harus berbagi tanggung jawab, pertama saya sebagai pelatih, dan kemudian pemain yang berlaga di lapangan,” tutur Antonio Conte pada jumpa pers usai laga, dikutip dari Football Italia, Senin (6/7/2020).

“Menurut saya, kami menyerahkan pertandingan ini kepada Bologna dan hal seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Ini sering terjadi, baik ketika musim reguler atau setelah Liga Italia bergulir kembali (restart). Kami harus menanyakan penyebabnya kepada diri sendiri, saya dan juga pemain,” ketus pria berusia 50 tahun tersebut.

Kekalahan atas Bologna ini membuat Inter semakin sulit mengejar gelar juara Serie A Liga Italia. Mereka terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *