fbpx

Inter Milan Resmi Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

Toko merchandise atau suvenir seperti jersey atau kaos bola dari klub sepakbola Inter Milan, Italia.

Berita Bola – Raksasa Serie A, Inter Milan baru saja meresmikan peminjaman penyerang Alexis Sanchez dari klub Premier League, Manchester United. Lewat Halaman Resmi mereka, Inter Milan menyatakan bahwa Alexis Sanchez di pinjam selama satu musim penuh alias hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Sanchez sudah tiba di Milan sejak Rabu (28/8/20190) kemarin. Seusai pergi ke kantor pusat Komite Olimpiade Italia untuk menjalani sejumlah tes, Sanchez pun resmi menjadi milik Nerazurri. Sebelum meresmikan transfer Sanchez, pada hari yang sama Inter lebih dulu mendatangkan Cristiano Biraghi dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian permanen.

BACA JUGA : Frank Lampard Optimis Tatap Liga Champions Meski Tanpa Pemain Baru

Detail Peminjaman Alexis Sanchez

Kabar menyebut bahwa Inter akan menalangi gaji Alexis Sanchez senilai 5 juta euro. Sebanyak 12 juta euro sisanya bakal tetap dibayar Manchester United. Sejatinya, ada opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro dalam transfer Sanchez ini. Namun penundaan terus menerus membuat petinggi Inter memilih untuk merampungkan peminjaman saja tanpa disertai opsi permanen. Bahkan, agen Sanchez kabarnya sudah menyepakati kontrak selama dua tahun dengan Inter, antara 2020 hingga 2022. Namun kontrak itu akhirnya tak pernah di tandatangani.

Karier Alexis Sanchez

Alexis Sanchez bakal menjalani periode keduanya di Serie A setelah sebelumnya ia pernah memperkuat Udinese pada 2008 hingga 2011 silam. Selama tiga musim berbaju Udinese, Alexis Sanchez tampil sebanyak 112 kali dengan mencetak 221 gol di semua kompetisi. Lalu Alexis direkrut Barcelona sebelum kemudian hijrah ke Inggris untuk memperkuat Arsenal dan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *