fbpx

Inter Milan Serius Ingin Datangkan Cavani Ke San Siro

Berita Bola – Kontrak Striker asal Uruguay, Edinson Cavani di Paris Saint-Germain segera berakhir. Inter Milan dilaporkan sudah melakukan pergerakan untuk membawa Cavani ke San Siro.

Football Italia, dengan mengutip pakar transfer dari Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, menyebut Inter tengah melakukan negosiasi intensif dengan penyerang Uruguay, Edinson Cavani.

Mereka bersaing dengan tim papan atas Eropa lainnya seperti  Atletico Madrid, Manchester United, dan Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

BACA JUGA : Nasib Kelanjutan Serie A Bakal Ditentukan Pada 28 Mei

Inter sebelumnya dihubungkan dengan sejumlah penyerang seperti Dries Mertens, Edin Dzeko dan Olivier Giroud.

Akan tetapi perkembangan terkini menyebutkan Dzeko akan bertahan di Roma, sementara Chelsea akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu musim Giroud dan Mertens secara mengejutkan mengaku siap bertahan di Naples.

Striker berusia 33 tahun itu sampai saat ini belum ada kabar  untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Padahal, musim 2019/2020 bersama Les Parisiens sudah selesai lebih cepat dibanding Liga Lainnya karena pandemi virus corona.

Cavani total tampil 300 kali untuk PSG dengan torehan 200 gol. Dia sudah merasakan semua gelar domestik di Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *