fbpx

Inter Punya Peluang Besar Datangkan Messi

Berita Bola РMantan presiden Inter Milan, Masimo Moratti memprediksikan akan ada peristiwa aneh terjadi di akhir tahun ini. Moratti yakin Inter Milan  punya peluang untuk datangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Diketahui kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Pemain berumur 32 tahun itu memang beberapa kali tleh menegaskan bahwa dirinya bakal bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Namun, banyak spekulasi soal masa depan Messi merebak semenjak hubungannya yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona. Disebutkan juga bahwa Messi hanya akan bertahan di Barcelona jika memiliki skuat mempuni untuk menjadi penantang gelar juara.

Tak sedikit yang meyaknini bahwa pandemi virus Corona ini bakal memengaruhi harga pemain di masa yang akan datang. Moratti mengatakan, Inter Milan bisa bermimpi untuk mendatangkan Messi.

Baca Juga : Zico: Neymar Memang Hebat Tapi Profesionalitasnya Kurang

“Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini,” ujar Moratti kepada Radio Rai, sebagaimana dikutip Football-Italia.

“Messi di akhir kontrak dia dan sudah pasti tergoda untuk membawa dia ke rumah. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun,” ucap dia.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer musim depan. Menurut Moratti, Lautaro bisa jadi bagian dari kesepakatan transfer Messi.

“Dia adalah pemuda yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah ini bagian dari operasi untuk pemain-pemain yang lebih besar seperti Messi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *