fbpx

Italia Darurat Corona, Cristiano Enggan ke Italia Untuk Sementara

Berita Bola – Baru-baru ini terdengan kabar bahwa pemain Juventus, Daniele Rugani dinyatakan posifit terjangkit Virus Corona. Karena itulah, Cristiano Ronaldo kini yang sedang di Portugal memutuskan untuk tak pergi ke Italia untuk sementara.

Juventus sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Rugani terjangkit Virus Corona. Tes itu dilakaukan pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

Pihak Juventus pun langsung bergerak cepat untuk melakukan prosedur karantina yang berlaku, termasuk kepada siapa saja yang telah melakukan kontak langsung dengan Rugani.

Baca Juga : Bayern Munchen Ingin Bawa Willian Pindah ke Jerman

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang tak berada di dengan tim saat Rugani dinyatakan positif Corona, Tapi dia ikut terlibat dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan, tigak hari sebelum kasus ini.

Ronaldo yang saat ini berada di Madeira, Portugal, karena ibunya yang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Dilansir dari Marca, salah seorang sumber mengungkapkan Cristiano Ronaldo tak ingin pergi ke Italia untuk saat ini.

Sementara itu, Pihak Juventus pun menyatakan Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Maderia. itu demi keselamatan Ronaldo dan belum ada kabar sampai kapan dia akan kembali ke Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *