fbpx

Jadi Kunci Kemenangan Atletico, Jan Oblak Disebut Mirip Messinya Atletico Madrid

Berita Bola Jan Oblak bermain apik Dini hari tadi, dirinya menjadi salah satu kunci kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di Liga Champions. Dia sampai disebut Messinya Atletico Madrid.

Bermain di Anfield pada, Kamis (12/3/2020), Atletico memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas Liverpool. Setelah tertinggal 2 gol lebih dulu, tim asuhan Diego Simeone mampu membalikan keadan.

Liverpool vs Atletico dige;ar hingga babak tambahan. Selama 90 menit, The Reds unggul 1-0 berka gol Georginio Wijnaldum, laga harus ke babak tambahan karena agregrat sama kuat 1-1.

The Reds pun menambah angka lagi di babak tambahan lewat gol Roberto Firmino. Atletico yang tersengat, membalasnya  3  kali lewat sepakan Marcos Llronte dengan dua golnya, dan satu lainnya di ciptakan oleh Alvaro Morata.

Di balik kemenangan Atletico ada tembok yang kokoh di dalamnya yang mencegah Liverpool mencetak banyak gol. dia adalah kiper Atletico, Jan Oblak. Selama 120 menit berlaga, Oblak dicatat ESPN FC mampu banyak menepus sebanyak sembilan penyelamatan.

Baca Juga : Michy Batshuayi Siap Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Nanti

Karena itulah, Simeone tak tagu beri pujiananya untuk Oblak. Pelatih Argentina itu sampai sebut Lionel Messinya Atletico Madrid.

“Tak diragukan lagi, Oblak merupakan kiper terbaik di dunia,”ungkap Simeone di UEFA.

“Oblak sangat penting, seperti Savic, Felipe, Felix kami mempunya kiper terbaik di dunia seperti Barcelona yang mempunyai Messi yang merupakan pembeda untuk mereka.”

“Oblak yang terbaik dan menjadi pembeda buat kami dan untuk itu dia berada di tempat yang selayaknya dia berada,”tuturnya menambahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *