fbpx

Jadi Pahlawan Juventus, Dybala: Saya Butuh 2 Gol Ini

OLE777 – Playmaker Juventus, Paulo Dybala, tampil gemilang dengan menjadi inspirator timnya kala mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1 pada matchday ketiga Grup Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/19) dini hari WIB.

 

Lokomotiv Moscow sempat mengejutkan pendukung tuan rumah di Stadion Allianz berkat gol Aleksey Miranchuk pada menit 30. Ironisnya, gol tercipta selang satu menit setelah Juventus gagal memanfaatkan peluang bola mati di gawang kawalan Guilherme.

 

Segala upaya dikerahkan Juventus untuk mencetak gol. Namun, usaha tersebut baru berbuah pada menit 77 lewat tendangan melengkung nan indah Paulo Dybala. Dua menit kemudian, La Joya membawa timnya berbalik unggul menyambut bola muntah tembakan Alex Sandro.

 

BACA JUGA : Hajar Galatasaray 1-0, Madrid Rebut Tiga Poin Pertama di Liga Champions 2019-2020

 

Sang pahlawan kemenangan, Paulo Dybala, mengaku senang dengan kedua gol yang di cetaknya. Sebab, dua gol itu sangat dibutukan untuk mendongkrak kepercayaan dirinya. Sata benar benar membutuhkan kedua gol ini.

 

Itu adalah hasil yang bagus buat saya dan tim karena kami cukup kesulitan. Namun, kami memiliki pengalaman untuk tetap tenang & mencari cara mencetak gol,” tutur Paulo Dybala kelar laga, dikutip dari Football Italia, Rabu (23/10/2019).

 

“Kami mengirimkan sinyal seperti biasa, yaitu ini bukan tim Juventus yang tanpa pengalaman atau bakat. Kami punya cara sendiri untuk menang,” tukas pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *