fbpx

Jadi Pahlawan kemenangan Chelsea, Giroud Akui Memiliki Hasrat Cetak Banyak Gol

BERITA BOLA – Striker Chelsea, Olivier Giroud jadi pahlawan saat timnya mengalahkan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-36, Rabu (15/07/2020) dini hari tadi. Giroud berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Chelsea musim ini.

Pertandingan tersebut Chelsea tampil sangat dominan. Mereka menciptakan sejumlah peluang namun selalu kandas oleh rapatnya pertahnan Norwich dan ketangguhan Tim Krul sebagai penjaga gawang.

Beruntung, The Blues memiliki Giroud yang menjadi pembeda di laga tersebut. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang Christian Pulisic dengan tandukannya dan membawa Chelsea unggul.

Ternyata. Gol Giroud jadi satu-satunya gol pada laga tersebut. Melihat penampilan yang masih dibilang inkonsisten, striker asal Prancis itu berharap bisa lebih banyak mencetak gol untuk membantu The Blues mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Selangkah Lagi Dekat Dengan Juara, Ramos Ingin Timnya Tetap Fokus

“Saya melewatkan beberapa hal yang harusnya tak saya lewatkan tapi mungkin itu karena saya kehilangan sedikit kepercayaan diri,” tutur Giroud dikutip BBC.

“Hasrat saya untuk mencetak gol sangat besar jadi saya harus tetap fokus (menatap laga-laga berikutnya),” jelasnya.

Chelsea memang wajib menjaga fokusnya agar bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir Premier League. Sebab, The Blues akan menghadapi lawan sulit di dua laga terakhir Liga, yakni Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Satu laga saja mereka terpleset, mimpi untuk bisa finis di zona Liga Champions bisa saja pupus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *