fbpx

Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2019, Klopp: Terima Kasih Liverpool!

OLE777 – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, resmi menyabet gelar Pelatih Terbaik FIFA 2019. Klopp berhasil menggungguli dua lawannya, yakni Josep Guardiola (Manchester City) & Mauricio Pochetino (Tottenham Hotspur).

 

Dalam malam peanugerahan FIFA The Best 2019 yang di langsungkan di Teatro alla Scala, Milan, Italia, pada Selasa (24/9/2019) dini hari WIB, Klopp terpilih sebagai pemenang nominasi Pelatih Terbaik FIFA 2019.

 

Keberhasilan Klopp menyabet gelar Pelatih Terbaik FIFA 2019 memang cukup masuk akal. Pasalnya bersama pria asal Jerman tersebut, Liverpool melalui musim 2018-2019 dengan sejumlah catatan yang luar biasa.

 

Setelah berhasil dinobatkan sebagai pemenang Pelatih Terbaik FIFA 2019, Klopp pun lantas memberikan komentarnya. Klopp mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen Liverpool yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mempimpin klub mereka.

 

BACA JUGA : Kalahkan Ronaldo, Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2019

 

“Wow, saya tidak dapat menyangka bahwa saya bisa mendapatkan pengghargaan ini (Pelatih Terbaik FIFA 2019). Bahkan saya rasa tidak ada yang menyangka bahwa saya akan berada di podium ini 20, 10, hingga lima tahun yang lalu,” ucap Klopp, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Selasa (24/9/2019).

 

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga saya, dan juga seluruh orang orang yang berada di Liverpool FC baik para pendukung, staf dokter, staf pelatih, hingga para petingginya,” sambung mantan juru taktik Borusia Dortmund tersebut.

 

“Saya juga berterima kasih kepada Mike Gordon (pemilik Liverpool) yang telah memilih saya untuk melatih timnya. Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemain-pemain saya. Sebab saya takkan berada di sini juga tak memiliki pemain-pemain luar biasa seperti mereka,” tuntasnya

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *