fbpx

Jadi Penentu Kemanangan Chelsea, Willian Sumbang Dua Gol

BERITA BOLA – Penyerang Chelsea, Willian, merasa senang bisa menyumbang dua gol untuk kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur. Bertandang di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (23/12/2019) dini hari WIB, Chelsea menang tanpa balas dengan skor 2-0.

Penyerang asal Brasil itu mencetak gol pertama pada menit 12 setelah dapa umpan manis dari Mateo Kovacic. Menjelang babak pertama berakhir, Willian kembali mencetak gol lewat hadiah tendangan penalti. Meski senang dengan pencapaian timnya, Willian mengaku bangka dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya senang dengan dua gol itu, tetapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Kami tampil brilian hari ini,” ungkap Willian seperti dikuti BBC Sports.

Willian juga merasa senang karena strategi yang diterapkan pada laga tersebut berhasil. Ia mengaku timnya tampil konsisten di laga tersebut yang membuat keunggulan mereka dengan skor 2-0 mampu bertahan hingga laga usai.

Baca juga: Terkena Kartu Merah, Son Heung Min Jadi Pemain Paling Kotor di Premier League

“Saya pikir Spurs mengharapkan kami untuk memasukkan bola ke dalam kotak untuk mendapatkan gol pertama, tetapi kami tidak melakukannya dan dengan berjalan singkat kami berhasil membawa mereka keluar dan itu berhasil,” tambahnya.

“Mentalitas tim sempurna. Sata pikir sekarang kami harus terus melakukan hal yang sama. Kami tidak bisa naik dan turun, kami perlu melanjutkan dan tetap berada di puncak performa kamu,” tungkasnya.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *