fbpx

Jadi Raja Assist di Liverpool Alexander-Arnold Disebut Setara Kevin De Bruyne

Berita BolaTrent Alexander-Arnold telah menjadi raja assist di Liverpool musim ini. Di sampai disebut setara dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Dini hari tadi Liverpool baru saja memenangkan laga saat melawan West ham dengan skor 3-2. Bermain di Anfrield, Selasa (25/2/2020), Georginio, Moh Salah, dan Sadio Mane menjadi pencetak gol untuk tim Liverpool.

Dalam 3 gol tersebut Alexander-Arnold memegan peran penting atas terciptanya dua dari tiga gol Liverpool itu.

Di sepanjang musim ini, Alexander -Arnold sudah mencatatkan sebanyak 12 assit di Liga Inggris. Sementara di semua ajang, dia sudah membukukan 14 assist.

Baca juga : The Reds Makin Dekat Jadi Juara Apa Tanggapan Klopp ?

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian untuk Alexander-Arnold. Pemain 21 thaun itu disebut sebagai playmaker dari sisi bek kanan.

“Yang membaut dia spesial, rasanya seperti memiliki De Brune di sisi bek kanan. rasanya  seperti pemain tengah di bek kanan,” ujar Carragher.

“Orang-orang membahas cara bertahannya, tapi apa yang dia lakukan seperti Beckham di pos bek sayap saat dilatih Hoddle karena kualitasnya,  Arnold seperti wibg bak dengan posisi yang dia mainkan,”tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *