fbpx

Jadon Sancho Bakal Mendarat di Old Traffod Akhir Pekan Ini, Berikut Harga Transfernya

Berita BolaManchester United akhirnya mendapatkan buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti yang diberitakan The Independent, Selasa (4/8/2020), akhir pekan ini Man United akan mengamankan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Untuk mendapatkan jasa winger 20 tahun itu, manajemen Man United  mengeluarkan dana sebesar 110 juta pounds atau setara dengan Rp 2,1 triliun. Selain itu, manajemen Man United juga menyiapkan gaji fantastis untuk Sancho.

Setiap minggunya, manajemen Man United akan menggaji Sancho senilai 220 ribu pounds atau setara Rp4,8 miliar. Sancho sendiri sudah mulai berlatih kembali bersama skuad Dortmund pada Senin 3 Agustus 2020.

Kehadiran Sancho tentu saja akan membuat Man United banyak memiliki pesekpakbola yang piawai melancarkan assist. Bersama Dortmund musim ini, Sancho mengoleksi 20 assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga : Ansu Fati Menegaskan Dirinya Akan Bertahan di Barcelona

Sementara di Man United sendiri terdapat sejumlah pemain yang mencetak dua digit assist musim ini. Mereka adalah Anthony Martial yang mengemas 11 assist serta Bruno Fernandes dan Marcus Rashford mengemas 10 assist.

Karena itu, dengan adanya Sancho nanti lini serang Man United akan semakin tajam. selain Sancho Man United juga memiliki Bruno Fernandes, Martial dan Rashford yang membuat lini depan Man United semakin berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *