fbpx

Jalani Negosiasi, Chelsea Diklaim Sepakat Rekrut Philippe Coutinho Musim Depan

BERITA BOLA – Teki-teki mengenai masa depan Philippe Coutinho kini sudah mulai menemui titik terang. Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Gelandang asal Brasil itu saat ini tengah rajin mencari klub baru. Pasalnya ia masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas nanti, setelah klub Bundesliga Bayern Munchen tidak berniat untuk mempermanenkannya.

Baru-baru ini sang agen mengungkapkan preoritas Coutinho. Ia mengatakan bahwa Coutinho sangat mendambakan Premier League musim depan.

Dilansir The Express bahwa kembalinya Coutinho ke Inggris sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Chelsea diberitakan telah sepakat untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Karena keuangan Chelsea terbatas, maka mereka tidak bisa membeli Coutinho. Melainkan mereka hanya mampu meminjam sang playmaker di musim panas nanti.

Manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan tertarik dengan gaya bermain Coutinho. Ia mmenilai bahwa sang playmaker bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Eden Hazard pada lini serang The Blues.

Baca Juga: Demi Inter Dan Juventus, Sandro Tonali Rela Tolak Tawaran Barcelona

‘Menurut laporan yang sama, Barcelona tidak keberatan untuk meminjamkan Coutinho ke Chelsea musim depan.

Chelsea juga diberitakan menyanggupi persyaratan yang diajukan Barcelona. Yang pertama adalah mereka harus membayar 10 juta pounds sebagai biaya peminjaman sang playmaker.

Selain itu, The Blues juga bersedia menanggung penuh gaji Coutinho sehingga Barcelona member restu kepada Coutinho untuk pindah ke Stamford Bridge.

Sebanarnya musim ini Coutinho bermain cukup baik di Bayern Munchen. Ia membuat sembilan gol dan delapan assist bagi Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *