fbpx

James Maddison Ucapkan Setia Dengan Leicester, Man United Dipastikan Gigit Jari

Berita Bola – Gelandang Leicester City asal Inggris, James Maddison berjanji dirinya akan bertahan di Leicester City musim depan. Hal itu diungkapkan langsung saat berbicara dengan seorang fan The Foxes.

Ceritanya, Maddison bersama BT Sports memberikan surprise dengan melakukan video call dengan Roy Fellows, yang merupakan suporter Leicester. Hal itu dilakukan untuk menyemangati fan di tengah masa lockdown karena pandemi virus Corona.

Namun, Maddison tak pernah tergoda untuk pindah ke MU. Meski demikian, pemain Leicester City ini belum pernah menyatakan menolak peluang tersebut.

BACA JUGA : Tak Seperti Yang Lain, Adebayor Justru Ogah Donasi Untuk Perangi Corona

Sikap tersebut membuat fans Leicester khawatir akan kehilangan pemain bintangnya. Tetapi Sabtu (25/4/2020), Maddison menjawab kekhawatiran itu dalam sesi tanya jawab langsung BT Sport.

Ia menjawab pertanyaan seorang fans Leicester apakah akan bertahan di King Power Stadium dan tidak pindah ke MU. “Tentu saja,” kata Maddison menjawab pertanyaan itu tanpa ragu-ragu.

Maddison kemudian mengaku pembatasan sosial di Inggris membuatnya sulit menjaga kebugaran.

“Saya hanya mengisolasi diri, sama seperti orang lain. Periode sulit karena kami harus bertahan di dalam rumah dan berusaha menjaga kebugaran karena kami juga tidak tahu kapan kompetisi akan bergulir lagi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *