fbpx

Januari Juventus Coba Bajak Pemain Chelsea ini

BERITA BOLA – Salah satu klub Seria A, Juventus berencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer Januari nanti. Juventus dirumorkan ingin memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea.

Si Nyonya Tua julukan Juventus kini memiliki masalah dengan kiri. Mereka hanya memiliki Alex Sandro sebagai bek kiri murni dalam tim.

Situasi tersebut menjadikan Blase Matuidi sebagai bek kiri darurat ketika Sandro mengalami cedera, kini Juventus tidak memiliki pengganti yang sepadan.

Dilansir dari Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus ingin menambah bek kiri. Mereka memilih untuk membawa Emerson ke Turin.

Salah satu pertimbangan Juventus merekrut Emerson karena sang bek dinilai mengenali medan Seri A dengan baik.

Baca juga: Penyelesaian Buruk Dianggap Jadi Sumber Kekalahan Chelsea

Sebelum pindah ke Chelsea pada 2017 silam, Emerson sempat bermain di Seria A bersama AS Roma. Ia tampil cukup baik di lini pertahanan itu.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus harus bekerja ekstra untuk keinginan tersebut. Saat ini Emerson sudah menjadi pilihan utama Fank Lampard di sisi kiri pertahanan Chelsea.

Untuk Pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa sang bek tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia sehingga ia bisa memberikan dampak instan bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *