fbpx

Januari, Pedro Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea diberitakan akan kehilangan salah satu pemain senior mereka di bulan Januari nanti. Winger senior mereka, Pedro Rodriguez mulai pertimbangkan hengkang dari Stamford Brige.

Pedro merupakan salah satu pemain senior Chelsea. Ia pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2015 silah dari Barcelona.

Empat tahun terakhir, Pedro berkontribusi cukup besar untuk skuat The Blues. Ia membantu Chelsea memenangkan satu gelar EPL dan satu gelar FA Cup.

Namun El Dorsal emngklaim bahwa Pedro ingin menyudahi kebersamaanya dengan Chelsea. Ia diberitakan akan pindah dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Pertimbangan utama Pedro meninggalkan Chelsea karena ia mulai tersisih dari skuat The Blues. Di era Frank Lampard, Winger Spanyol itu minim mendapatkan jam bermain. Ia hanya tiga kali bermain di ajang Premier League musim ini.

Pedro merasa menit bermainnya musim ini terlalu sedikit sehingga ia berencana untuk hengkang di bulan Januari nanti.

Baca juga: Barcelona Bidik Aubameyang Sebagai Kandidat Pengganti Suarez

Siap Dilepas

Laporan tersebut mengklaim bahwa Frank Lampard tidak akan menghalangi kepergian Pedro. Ia menilai bahwa sang winger tidak terlalu cocok dengan gaya bermainnya. Untuk itu ia tidak keberatan untuk melepaskannya pergi.

Selain itu Lampard juga tertolong dengan kepergian Pedro, karena ia berencana untuk membeli winger baru untuk memperkuat lini serang mereka, sehingga pemain itu akan memiliki tempat di skuat Chelsea nanti.

Klub manapun yang ingin memboyong Pedro akan mendapatkannya dengan harga murah, sebab kontraknya berakhir musim panas tahun depan, sehingga Chelsea tidak keberatan melepasnya dengan harga yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *