fbpx

Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Ancam Tinggalkan Chelsea

BERITA BOLA – Striker Chelsea, Olivier Giroud meminta manajer Frank Lampard untuk sering memainkannya. Giroud merasa masih bisa berkontribusi untuk klub.

Sejak kedatangan Lampard, Giroud mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti. Bomber berkebangsaa Prancis itu hanya menjadi pilihan ketiga setelah Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Pada musim ini, Giroud baru tampil sebanyak tiga pertandingan dari delapan laga Premier League. Pemain berusia 33 tahun itu baru mencetak satu gol yang dibuatnya saat melawan Liverpool pada Piala Super Eropa 2019.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Nama Stadion Klub Raksasa Portugal, Sporting Lisbon

“Saya tidak puas dengan apa yang saya alami saat ini di Chelsea. Masih ada tahun-tahun yang indah di depan saya. Saya sudah berusia 33 tahun, namun masih bisa bermain,” ucap Giroud.

“Saya memiliki catatan baik dan merasa masih bisa bermain dalam beberapa tahun mendatang. Saya masih kuat secara fisik dan ingin lebih banyak bermain.”

“Saya memang mempreoritaskan untuk bertahan di Chelsea. Namun bila diperlakukan, saya akan mengambil keputusan seperti saat meninggalkan Arsenal,” lanjutnya.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018. Hingga saat ini, eks pemain Montpellier itu sudah mencetak 19 gol dari 68 pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *