fbpx

Jelang Bentrok vs Bayern Munchen, Frank Lampard Bicara Soal Ancaman Lewandowski

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak mengaku tidak mengkhawatirkan ancaman Robert Lewandowski menjelang duel Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020, Rabu (26/2/2020).

Pada leg pertama ini, The Blues berperan sebagai tim tuan rumah terlebih dulu, yang berarti mereka harus mencoba mencetak gol sebanyak mungkin dan berusah tidak kebobolan. Tugas kedua jauh lebih sulit, karena mengingat betapa tajamnya Lewandowski di depan gawang lawan.

Terbukti, Bayern merupakan klub dengan gol terbanyak di fase gugur Liga Champions musim ini, yakni dengan 24 gol dari 6 pertandingan. Lewandowski sendiri sudah mengemas 10 gol.

Tidak ada yang meragukan kualitas Lewandowski dalam menjebol gawang lawan, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Lampar tahu itu, tapi bukan berarti Chelsea tidak punya rencana untuk menghentikannya.

“Itu tidak membuat saya khawatir. Dia telah tampil sangat konsisten selama bertahun-tahun. Rekor golnya, segala hal tentang dia tampak berkelas top,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

“Saya sudah cukup banyak melihat pertandingan Bayern dan dia jelas bersinar. Dia adalah ujung tombak, tapi mereka bisa mengancam dari manapun.”

“Level pertandingan di fase gugur jelas lebih tinggi. Level pertandingan akan meningkat di mana pun,” tambahnya.

Baca Juga: Jurgen Klopp : Liverpool Tim Terbaik Dunia ? Saya Tidak Tahu Itu

Bayern masuk ke babak ini dengan menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga. Lewandowski merupakan pencetak gol terbanyak mereka dengan koleksi 25 gol.

Ketika ditanya apakah Bayern mempunyai peluang jadi juara Liga Champions, Lampard menjawab: “Ya, tentu saja. Talenta dan persatuan skuad, mereka berada di puncak Bundesliga karena alasan kuat.”

“Mereka adalah klub yang mampu melewati kesulitan karena kekuatan dan struktur tim. Saya menaruh respek tinggi terhadap mereka.”

“Setiap tahun mereka bisa menjuarai Liga Champions tetapi tugas kami adalah mencoba menghentikan mereka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *