fbpx

Jelang “Boxing Day” Melawan Southampton, Chelsea Diprediksi Tanpa Sang Kapten

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Frank Lampard saat ini sedang dihadapkan masalah serius dengan kondisi terbaru sang kapten, Azpilicueta. Diberitakan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk tampil melawan Southampton peluangnya sangat tipis.

Liga Inggris yang akan memainkan laga “boxing day” di tengah pekan ini. Seluruh klub di Liga Inggris harus melakukan persiapan semaksimal mungkin dengan jadwal yang sangat padat di akhir tahun ini.

Tetapi kabar kurang mengenakan datang dari salah satu klub 4 besar klasemen sementara, Chelsea yang harus menjalani boxing day dengan kehilangan salah satu pemain kuncinya, Cesar Azpilicueta.

BACA JUGA : Lampard: Melawan Tottenham adalah Performa Terbaik Chelsea

Azpilicueta yang baru saja mengalami cedera saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan lalu, Dianggap hanya cedera ringan rupanya salah. Tim medis telah mengecek kondisi terbaru Azpilicueta dan diperkirakan akan memakan waktu lama.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui masih belum bisa memprediksi separah apa cedera yang dialami Azpilicueta tersebut. Lampard memberitahu bahwa tim medis akan melakukan pengecekan ulang untuk melihat kondisi terbaru.

Kami akan melakukan pengecekan lagi pada pagi ini. Selain itu kami melihat ada sedikit benjolan dan memar yang lumayan besar jadi kondisinya masih belum jelas. Kita akan lihat dan memastikan kembali, ucap Pelatih berusia 41 tahun tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *