fbpx

Jelang Derby Manchester, Pelatih United Sentil Man City

Berita Bola – Tensi panas sudah tersaji sebelum Pertandingan derby Manchester digelar pada hari Minggu, 8 Desember 2019. Manager Manchester United baru baru ini memanaskan tensi atmosfer jelang duel panas dengan menyindir The Citizen, Julukan Manchester City.

Bagi Solskjaer, derby panas ini menjadi derby kedua setelah memegang posisi pelatih Manchester United. Pertemuanya pertamanya pada 24 April 2019 lalu, The Red Devil harus menyerah di tangan rival 0-2 yang di gelar di markas MU, Old Traffford.

MU akan bertandang ke markas City dengan dorongan moral usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di tengah pekan ini. MU juga didukung catatan bagus melawan tim-tim top lainnya usai menggulung Chelsea 4-0, mengalahkan Leicester City 1-0, dan bermain seri melawan Liverpool dan Arsenal dengan skor 1-1.

BACA JUGA : Big Match : Laga Man City vs Man United Malam ini

Ada sedikit Psywar jelang laga panas derby Manchester ini. Solskjaer melihat kondisi saat ini jauh berbeda seperti saat dulu dia masih aktif sebagai pemain. Butuh waktu bertahun tahun bisa memainkan derby Manchester di Old Trafford. Tentu saja Manchester City tim yang lebih baik saat ini, dibanding ketika saat saya masih aktif menjadi pemain. ujar Solskjaer.

Namun, sudah pasti sebuah laga derby akan tersaji dengan permainan keras dan psywar dari pendukung tuan rumah, Jadi kami sudah siap dengan semua resiko yang akan terjadi nanti. Ucap Solskjaer menambahkan.

Laga antara Manchester City melawan Manchester United akan tersaji pada Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari pukul 00:30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *