fbpx

Jelang Derby Merseyside, Ancelotti Unggul Head to Head Atas Klopp

Berita Bola –¬† Liverpool vs Everton akan di pertemukan di babak ketiga Piala FA Cup 2019/2020. Juergen Klopp masih kalah head to head saat beradu taktik dengan Carlo Ancelotti.

Derby Merseyside di Piala FA Cup kali ini Everton akan bertandang di Anfield, Minggu (5/1/2020). Liverpool yang sedang di atas angin dengan serangkaian hasil bagus yang di raih tim the reds saat ini. Liverpool baru saja dinobatkan sebagai juara ajang Piala Dunia Antarklub. Selain itu, Si The Reds juga sudah satu tahun belum menelan kekalahan di Liga Inggris.

Di tengah catatan bagus itu, Liverpool dan Klopp diuji oleh Everton, yang kini dilatih oleh Ancelotti. Dalam enam pertemuan sebelumnya, Anceloti unggul atas Klopp.

Rinciannya, Ancelotti menang dalam tiga pertandingan, Klopp yang memenangi dua laga, dan satu duel lainnya selesai imbang.

BACA JUGA : Ibrahimovic : Saya Ke Milan Tak Mau Hanya Jadi Maskot

Di musim ini, Klopp dan Ancelotti sudah dua kali beradu taktik. Hasilnya, Ancelotti tak pernah kalah dengan catatan sekali menang dan sekali imbang.

Saat itu, Ancelotti masih menangani Napoli. Duel dengan Liverpool dijalani oleh eks pelatih AC Milan dan Chelsea di fase grup Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *