fbpx

Jelang EURO 2020, Wales Akan Uji Timnas Belanda

EURO 2020 – Timnas Wales yang sudah lolos ke EURO 2020 tidak akan melewatkan laga persahabatan melawan Belanda sebelum mereka bersiap menuju panggung akbar perhelatan Piala Eropa 2020.

Tim yang diarsiteki oleh pemain legendaris mereka, Ryan Giggs akan menjalani laga tandang ke Belanda, Stadion Feyenoord pada hari Sabtu, 6 Juni dalam persiapan terakhir mereka sebelum menjelang Euro 2020. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 18:30 waktu setempat.

Laga ini bisa dipastikan menjadi laga terakhir Wales dalam pertandingan persahabatan sebelum tim ini akan terbang ke Baku untuk pertandingan putaran group Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung di beberapa negara Eropa.

BACA JUGA : Kecewa Berat Dirasakan Pelatih Belanda Mendekati Perhelatan Euro 2020

Wales dijadwalkan akan melakoni laga pembuka Piala Eropa 2020 pada tanggal 13 Juni 2020 dan akan berhadapan dengan Swiss. Mereka kemudian akan menghadapi Turki di Baku empat hari berselang sebelum menyelesaikan pertandingan terakhir Grup A melawan Italia di Roma pada 21 Juni.

Kedua tim, Wales ataupun Belanda tidak asing melakukan pertandingan persahabatan sebelum event besar Euro 2020. Sebelumnya menjelang Euro 2016 kedua negara tersebut juga melakukan pertandingan persahabatan. Dan pada saat itu Wales harus mengakui keunggulan Belanda dengan skor 2-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *