fbpx

Jelang Laga Final Liga Champions : Munchen Tak Takut Ancaman Mbappe dan Neymar

Berita Bola –  Bayern Munchen memenangkan pertandingan dengan skor telah 3-0 atas Olympique Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019-2020. Dengan begitu, Munchen pun berhak melaju ke babak final dan menghadapi Paris Saint Germain (PSG).

Sama halnya dengan Munche, PSG juga melaju ke partai final setelah menampil performa hebat di semifinal. Menghadapi RB Leipzig, tim besutan Thomas Tuchel itu meraih kemenangan yag telak juga dengan skor 3-0.

Bek Bayern Munche, Benjamin Pavard, tidak memungkiri PSG adalah tim dengan komposisi skuad yang luar biasa. Utamanya adalah kehadiran Neymar Jr dan Kylian Mbappe yang memimpin lini serang mereka.

Menurut Pavard, kombinasi Neymar dan Mbappe tersebut bisa saja menyulitkan. Meski demikian, dirinya yakin bahwa Munchen dapat menangkal serangan yang dilancarkan para pemain PSG dan meraih kemenangan.

Bagi tim sebesar dan sehebat Bayern, Pavard menilai bahwa tidak ada yang perlu ditakuti. Apalagi, Bayern memiliki ambisi besar untuk memenangkan laga final nanti guna mendapatkan title treble winner musim ini.

“Sangat menyenangkan, itu mimpi untuk memainkan kompetisi ini dan bahkan lebih untuk bermain di final. Kami akan mempertahankan sikap positif, kami menang (di semifinal) dan kami akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk final,” jelas Pavard, seperti dilansir dari Goal, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2020/2021 : Liverpool vs Leeds Jadi Match Pembuka

“Akan ada dua tim hebat di final tapi kami tenang, tidak ada yang membuat kami takut. Kami menjalani musim yang hebat dan kami harus mewujudkannya dengan gelar ini. Kami adalah Bayern Munich,” tegasnya.

“Mereka adalah tim yang sangat lengkap, tetapi kami tidak perlu takut pada mereka. Kami tim yang hebat dan kami menunjukkannya (di semifinal). Kami tenang. Kami menjalani musim yang hebat dan sekarang kami harus mewujudkannya,” tandas bek berpaspor Prancis tersebut.

Pertandingan final Bayern vs PSG akan dilangsungkan pada Minggu 23 Agustus 2020 dini hari WIB. Adapun yang akan menjadi venue pertandingan adalah Stadion da Luz di Lisbon, Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *