fbpx

Jelang Laga Tottenham Vs Leipzig : Mourinho Percaya Diri Walau 2 Pemain Andalannya Cedera

Berita BolaTottenham Hotspur akan menjamu RB Leipzig di 16 besa Liga Champions tanpa dua pemain andalannya. Namun Jose Mourino percaya diri hal itu tak akan menghambat laju spurs untuk meraih kemenangan.

Setelah sebelumnya sudah kehilangan Harry Kane karena cedera hamstring, Tottenham baru mengkonfirmasi bahwa Son Heung-Min juga di terpa cedera. ya di perkirakan sampai akhir musim, menurut apa yang dikatakan Mourinho.

Stok penyerang Spurs kini tersisa Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Keduanya berposisi  alami sebagai winger, meski fasih juga dimainkan sebagai pemain nomor 9.

Memang masih ada Troy Parrot, hanya saja pemain 18 tahun itu menurut Mourinho masih belum siap memikul beban berat sebagai penyerang utama, apalagi di laga sepenting Liga Champions.

Baca Juga : Gencar Dibicarakan Akan Hengkang Dari MU ini Alasan Pogba

Mourinho pun berharap, semoga Leipzig menganggap enteng kondisi yang terjadi timnya saat ini. sehingga mereka lenga dan Spuirs bisa mengambil keuntungan dari situ.

“Leipzig punya pemain-pemain bagus, tim  mereka sangat kuat,  Memang mereka tak punya sejarah besar seperti tim-tim Eropa lainnya, tapi sekarang mereka calon juaga Bundesliga,” Ujar Mourinho

“Mereka akan berpikir ,wow, sekarang mungkin saatnya untuk habisi mereka’ aku paham kalau mereka sampai berpikir demikian.”

“Tapi kami akan tampil sebaik mungkin, dan aku yakin Leipzig akan kesulitan saat melawan kami nanti,” katanya menambahkan.

Mourinho sangat serius dalam mempersiapkan laga yang akan berlangsung pada kamis (20) pukul 03.00 WIB ini. ia sampai rela terbang ke jerman demi menonton lansung pertandingan Timo Werncer dkk demi mencari titik lemah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *