fbpx

Jelang Lawan Man City, Christian Pulisic Siap Tampil

BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard memastikan bahwa penyerang sayap Christian Pulisic siap dimainkan dalam laga Premier League putaran ke-13 melawan Manchester City, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Pekan lalu, Pulisic tampil dalam laga melawan Crystal Palace. Pemain Amerika Serikat itu pun turut berkontribusi satu gol dalam laga yang dimenangi Chelsea dengan skor 2-0 tersebut.

Namun 10 menit jelang laga usai, Pulisic harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Ia pun tak bisa membela TImnas Amerika Serikat pada jeda internasional kemarin.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Manchester City, Lampard mengatakan bahwa Pulisic sudah pulih dari cederanya dan siap tampil di Etihad Stadium.

“Dia tak bergabung dengan tim nasional Amerika Serikat, dia kesulitan saat menghadapi Palace. Dia sudah menjalani latihan dan siap bermain,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

Kembalinya Pulisic jelas menjadi kabar bagus bagi Chelsea, karena sang penyerang selalu bermain bagus setiap dipercaya tampil oleh Lampard. Sejauh ini Pulisic sudah menberikan lima gol bagi Chelsea di ajang Premier League.

Baca juga: Minim Bermain, Olivier Giroud Minta Dijual Secepatnya

Namun, Lampard kini dibuat pusing oleh tiga pemainnya di lini tengah, yakni N’Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Jorginho semua tampil impresif. Meski demikian, Lampard menganggap ini sebagai hal yang positif.

“Saya ingin ini menjadi masalah yang positif. Ini bagus untuk saya. Sesuatu yang kami lakukan dengan sangat baik, kami memiliki lini tengah yang bagus. Kami bisa menggunakan mereka semua secara kolektif,” tutur Lampard.

“Anda harus memberikan Jorginho kebebasan untuk meninggalkan posisinya. Dia memiliki persepsi untuk menekan lawan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *