fbpx

Jelang Lawan Shieffield, Chelsea Bertanding Tanpa Pulisic dan Havertz

Berita Bola – Bakat alami Chelsea diperkuat oleh dua pemain utamanya saat menjamu Sheffield United di Bridge Stadium, Minggu 8 November 2020.30, pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2021. Kedua pemain tersebut adalah Christian Pulisic dan Kai Havertz

Manajer Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi bahwa Pulisic masih berjuang untuk pulih dari cedera hamstring. Sementara itu, Haverts masih dalam isolasi mandiri setelah terpapar virus corona.

Pulisic mengalami cedera pemanasan sebelum pertandingan Chelsea melawan Burnley pada akhir pekan. Dia digantikan oleh Timo Werner di starting eleven.

Pemain Amerika Serikat itu mengalami cedera serupa usai mencetak gol di final Piala FA 2019-2020 melawan Arsenal. Sejak itu, dia absen di awal Liga Inggris musim ini, dan hanya tampil lima kali di semua kompetisi untuk The Blues, julukan Chelsea.

“Dia tidak fit untuk bermain. Dia masih menderita dengan hamstringnya. Dia tidak berlatih saat ini,” kata Lampard.

“Yang jelas, dia berlatih ringan di tengah minggu dan dia merasa tidak nyaman. Jadi kami harus menemukan solusi yang tepat.”

Sementara itu, Havertz belum mengisolasi diri setelah dinyatakan positif mengidap Covid-19 sebelum Chelsea melawan Rennes di ajang Liga Champions pada Kamis, 5 November 2020. Lampard mengonfirmasi gelandang serang asal Jerman itu terinfeksi virus corona dengan gejala.

Baca Juga : Rumor Transfer : Harga Poga di Diskon MU Kode Untuk Real Madrid ?

“Kami harus menunggu sampai dia bebas gejala dulu. Kemudian dia harus berusaha mendapatkan hasil negatif. Jadi belum diputuskan saat ini. Belum jelas,” kata Lampard.

Terkait laga melawan Sheffield, Lampard mengaku timnya bakal kesulitan. Sedangkan The Blades yang dijuluki Sheffield belum pernah menang musim ini.

“Pertandingan yang sangat, sangat sulit. Ini tantangan yang besar. Saya ingin menjelaskan bahwa Sheffield United adalah tim yang luar biasa dengan pelatih yang luar biasa, “katanya.

“Jika melihat tabel, Anda akan melihat posisinya, yang menurut saya, sebaiknya tidak kita jadikan sebagai pedoman dalam permainan yang ada di depan,” lanjut Lampard.

“Saya melihat mereka bermain melawan Liverpool dan Manchester City baru-baru ini, yang menurut orang-orang adalah tim terbaik di liga. Itu masih tim hebat yang memiliki musim hebat tahun lalu, jadi itu pertandingan yang sangat, sangat sulit.” Lanjutnya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *