fbpx

Jelang Liverpool vs Leicester, Rodgers Puji Henderson dan Milner

OLE777 – Pelatih Leicester City, Brenden Rodgers, memuji dua pemain Liverpool, Jordan Henderson & James Milner. Juru taktik 46 tahun itu mengaku kagum dengan kualitas kepemimpinan Henderson & Milner yang berefek terhadap meningkatnya performa Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

 

Pada Sabtu 5 Oktober malam WIB, Rodger akan membawa skuad Leicester bertandang ke markas Liverpool di lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Laga nanti bak reuni bagi pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

 

Sekedar mengingatkan, Rodgers sempat membesut Liverpool dalam kurun 2012-2015. Bahkan pada 2013-2014, Liverpool hampir menjuarai Liga Inggris sebelum disalip Manchester City di pengujung kompetisi. Selama tiga tahun lebih sedikit menangani Liverpool, Rodgers membawahi Henderson & Milner.

 

Bisa dibilang Henderson berkembang pesat ketika Liverpool ditangani Rodgers. Rodgers jugalah yang menunjuk Henderson sebagai kapten Liverpool ketika Steven Gerrard memutuskan hengkang ke LA Galaxy pada musim panas 2015.

 

BACA JUGA  : Saingi Barcelona, Juventus Juga Kejar Willian

 

Selain itu, Rodgers adalah sosok yang membawah Liverpool ke Stadion Anfield pada musim panas 2015. Hanya saja, kombinasi Rodgers-Milner tidak berlangsung lama karena pada Oktober 2015, Rodgers di pecat dan posisinya digantikan Jurgen Klopp, pelatih Liverpool saat ini.

 

Meski meninggalan Liverpool, bukan berarti Rodgers tidak mengikuti perkembangan Liverpool. Ia tetap memantau perkembangan eks timnya dan sejumlah mantan pemainnya, termasuk Milner dan Henderson.

 

Saya tak sabar untuk bertemu Jordan Henderson & Milner. Mereka adalah pemimpin sebenarnya & anda bisa lihat betapa berkembangnya mereka. Liverpool memiliki sejumlah calon pelatih (Henderson dan Milner) dan saya selalu bersyukur akan hal itu,” kata Rodgers mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (4/10/2019).

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *