fbpx

Jelang Pertandingan vs Arsenal, Frank Lampard Puji Arteta

OLE777  – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, waspada atas ancaman yang diberikan Arsenal sejak ditangani Mikel Arteta. Chlsea yang akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada pekan ke-24 Premier League 2019/20, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Duel ini jelas akan berjalan menarik. Chelsea dan Arsenal mungkin tidak adalam kondisi prima, namun bukan berarti pertandingan ini bisa dianggap remeh.

Dalam pertemuan pertama Desember lalu, The Blues berhasil menggegam tiga poin dalam lawatan ke Emirates Stadium. Saat itu, dua gol di 10 menit akhir membuat Chelsea membalik keadaan dan keluar sebagai pemenang.

Baca juga: Laga Chelsea vs Arsenal : The Gunners Akan Memberikan Yang Terbaik

Lampard tahu bagaimana Arsenal mengalami masalah sejak awal musim, hingga harus mengambil jalan pergantian pelatih. Namun, dia tidak yakin masalah itu dibirakan begitu saja oleh Arteta. Meskipun belum maksimal, Arteta diyakini sudah mengembangkan Arsenal.

“Saya tidak akan berkata menderita, Premier League telah berkembang jadi sangat kompetitif. Saya tidak akan memastikan apa pun pada tahap ini. Itu masalah mereka, bukan saya,” kata Lampard.

“Yang saya tahu adalah ketika saya melawan mereka, saya akan menghadapi tim bagus dengan pemain-pemain bagus yang bisa menyulitkan anda.”

“Anda telah menyaksikan sedikit perubahan pada performa mereka sejak Arteta tiba dan kami merasakannya langsung pada 30 menit pertama di Emirates Stadium, jadi kami harus waspada dan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *